Jumat, Desember 13, 2013

Free Akses Wifi Dengan Wifi-id

Assalamualaikum sahabat blogger, kami dari anak Metrologi & Instrumentasi ingin memberikan tutorial yang lumayan bagus untuk kalian sesuai dengan judul yang saya buat di atas, akses gratis dengan wifi-id. Yang kita ketahui kan jika ingin menggunakan wifi-id harus punya user dulu, dan itu berbayar. Tapi di sini saya kasih yang gratis bagaimana anda bisa mengakses ini secara gratis, untuk masalah akses atau koneksi nya sendiri? Dijamin kenceng deh, untuk download sendiri bisa mencapai 1 mb/second. Sudah saya test sendiri. Mari dari pada kita bingung, yuk kita bahas bersama .
Baiklah, langkah awal adalah. Kalian harus mencari lokasi yang terdapat wifi-id nya. Seperti di daerah Surabaya, anda bisa ke taman bungkul. Nah saya pernah ke sana dan bisa akses wifi-id nya. Terus di daerah di ITS juga banyak wifi-id nya. Terus konekan wifi-id ke pc atau ke smartphone kalian.
Lalu pilih akses "speedy"


Setelah kalian pilih akses speedy, nanti kalian disuruh memasukkan user. Nahh ini dia bagian yang paling penting, untuk user nya. Anda bisa masukkan user "122602226935" tanpa tanda kutip. Jika sukses login? Anda bisa menggunakan wifi-id sepuas nya. 

Okay sahabat, selamat mencoba ya. Dan semoga bermanfaat ilmu nya.
Wassalamualaikum  blogwalking

0 Komen aja:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu kami untuk memajukan blog ini.