Kamis, Desember 19, 2013

Microsoft Explorer Mini Mouse

GENERASI terbaru teknologi mouse hadir kembali. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, teknologi terakhir mouse adalah "laser" dengan kemampuan resolusi tinggi. Selain itu, juga gelombang radio yang menggunakan mouse tanpa harus menyentuh permukaan. Tapi kali ini microsoft telah mempersembahkan teknologi mouse yang lebih dari itu semua. Yaitu microsoft Explorer Mini mouse.


Mouse ini mengeluarkan kekuatan gelombang tertentu yang dikeluarkan optical technology sehingga laser akan meng-track posisi mouse dengan sangat presisi sehingga pengguna nantinya akan memiliki sebuah permukaan virtual yang akan dibaca oleh laser. Oleh karena itu, mouse ini dapat bekerja di permukaan granite dapur sampai karpet.
Mouse ini akan menggunakan blue led- nya untuk membuat permukaan virtual, sehingga dengan begitu permukaan ini akan dibaca oleh laser dari lubang envelope yang ada pada mouse tersebut.
The Explorer Mouse dan Explorer Mini Mouse menggunakan teknologi proprietary, dari Microsoft-designed complementary metal-oxide semiconductor (CMOS) chip dengan menggunakan advanced algorithms dan pixel architecture untuk tracking yang lebih presisi. Ini adalah generasi keempat mouse Microsoft degan menggunakan specific integrated circuit (ASIC) dan CMOS Technology Optical biru yang semuanya dikembangkan dan telah di Patenkan oleh Microsoft. 
Teknolgi proprietary dari Microsoft ini karena menggunakan sudut yang tinggi imaging optics mampu menggenerate images permukaan dengan lebih detail. Bahkan pada permukaan yang bersinar seperti granite atapun kaca tidak seperti blurry, out-of-focus images, yang menjadi masalah pada laser mouse. Cahaya biru yang dikeluarkan mouse membantu menciptakan resolusi tinggi pada images permukaan virtual high-contrast pada images dan membuat anda lebih mudah bernavigasi. 
Saat ini Explorer Mouse dan Explorer Mini Mouse dapat berjalan di 1.000 dpi, yang merupakan sensivitas mouse yang ideal untuk produktivitas, selain seri di atas Microsoft juga mengeluarkan seri Wireless Mobile Mouse 6000 / 5000 / 4000, Wireless Comfort 5000 / 3000, sedangkan untuk kalangan Gamers Microsoft sendiri mengeluarkan seri Microsoft Side Winder Gaming Mouse X8 yang kesemuanya sudah dibenamkan Teknologi BlueTrack. 
Salah satu faktor utama selain teknologi yang menarik dari Microsoft, yaitu layanan purna jual dan garansi sampai tiga tahun.

0 Komen aja:

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu kami untuk memajukan blog ini.